DELTABET88 Apakah Bisa Ganti Nama Tiket Pesawat

Apakah Bisa Ganti Nama Tiket Pesawat – Bepergian tanpa drama sepertinya belum cukup seru. Namun jika ada kesedihan, kita masih mempunyai kesan bahwa itu akan menjadi bencana. Seperti saat perjalanan saya ke Bangkok pada awal April. Ketika saya check in di Bandara Changi, saya menyadari bahwa nama saya di tiket pesawat berbeda dengan nama di paspor saya. Duh!

Jadi nama di pasporku ada tambahan 2 kata: binti + nama ayahku. Ayah saya menambahkan nama ini terlebih dahulu. Pertimbangannya adalah Anda tidak perlu repot-repot menambahkan nama jika ingin mengikuti umroh. Karena konon kalau mau umroh, nama di paspor harus ada 3 kata.

Apakah Bisa Ganti Nama Tiket Pesawat

Saat saya mengajukan perpanjangan paspor pada pertengahan tahun 2016, saya bermaksud menambahkan kata ini. Tapi saya lupa. Jadi paspor baruku masih menggunakan kata binti dan nama ayahku.

Ini Nomor Resmi Pemesanan Tiket Pesawat Bandara Gatsu

Setelah itu saya bersiap berangkat ke Bangkok. Mulailah dengan pembelian tiket pesawat melalui aplikasi online travel agent.

FYI, ini pertama kalinya saya membeli tiket pesawat ke luar negeri. Karena dulu kalau ke luar negeri kebanyakan hanya ke Singapura dan Malaysia saja. Dan saya tidak pernah naik pesawat. Selalu menyeberang feri dari Batam. Jadi ya, Anda tidak perlu memasukkan nama Anda sendiri. Karena jika kita naik kapal feri, nama kita akan ditulis oleh awak kapal feri pada saat check-in.

Lalu kebodohan itu terjadi. Saya tidak mengetahuinya sama sekali. Saat saya membeli tiket di aplikasi, saya otomatis memasukkan nama lengkap saya. Seperti yang saya lakukan setiap kali membeli tiket domestik.

Saya dan teman saya tiba di Bandara Changi sekitar jam 7 pagi waktu Singapura. Jadwal penerbangan kami pukul 09:15 waktu Singapura dengan Jetstar Airlines. Kami sengaja tiba di Changi lebih awal karena ingin menjelajahi Bandara Changi. Dan kemudian tragedi terjadi. 😆

Cara Reschedule Dan Refund Tiket Pesawat Di Traveloka

Sesampainya di ruang keberangkatan Bandara Changi, saya masih belum mengetahui nama di tiket dan paspor, Dan saya berbeda. Santai juga, kunjungi mesin self check-in yang tersedia.

Di mesin check-in mandiri, saya memasukkan kode reservasi, mengikuti instruksi di sana, lalu diminta memindai paspor saya. Saat itulah saya menyadari… nama di paspor tidak sesuai dengan nama yang Anda pesan.

Saya hanya tahu bahwa nama saya di paspor memiliki dua kata lagi. Jadi ya, beda dengan nama yang saya tulis di tiket pesawat. OOO aku sungguh bersumpah.

Lalu saya melaporkannya ke staf bandara. Dan kemudian saya diminta pergi ke konter check-in. Sambil mengantri untuk check in, saya langsung melakukan pencarian informasi jika ada kasus seperti ini, apa yang harus saya lakukan.

Salah Gender Di Tiket Pesawat, Harus Bagaimana? Ini Solusinya!

Kebanyakan artikel yang saya temukan diposting beberapa hari sebelum keberangkatan, sehingga perubahan nama masih bisa ditangani melalui customer service masing-masing maskapai. Jadi bagaimana kabarmu, aku sudah keluar kurang dari 2 jam? Kalau tiket saya ditolak, saya diancam tidak bisa terbang. Pergi ke Bangkok. Pilihan yang terlintas saat itu adalah membeli tiket baru.

Saat tiba giliran saya menuju konter check-in, saya langsung disambut oleh petugas pelayanan. Pak, saya lupa namanya. Begitu saya jelaskan jadwalnya, dia hanya tersenyum dan menanyakan paspor dan kode reservasi tiketnya. Saya juga menderita sakit kepala parah.

Dia kemudian mencetak boarding pass dan menambahkan dua kata yang hilang pada ID saya beserta tanda tangannya untuk persetujuan. Itu dia. Prosesnya sangat cepat, tidak perlu tanya ini dan itu. Saya pun memberinya boarding pass sambil tersenyum. Terima kasih Mz! :’)

Boarding pass dengan tambahan binti + nama ayah (saya sembunyikan namanya supaya tidak terlihat) + tanda tangan petugas check-in counter Jetstar

Ini Arti Kode ‘ssss’ Jika Tertera Di Tiket Pesawat

Untuk penerbangan Bangkok-Singapura saya menggunakan Thai Lion Airlines. Saya pun mencoba menjalani proses pergantian nama di Lion Thai. Pada aplikasi online travel agent ini tentu terdapat opsi untuk mengganti nama penumpang, namun hanya untuk maskapai tertentu saja. Dan untuk Lion Thai Airlines saya harus mengirimkan email ke customer servicenya.

Ya, saya mengirim email. Berdasarkan hasil diskusi email, saya berkesimpulan bahwa saya perlu mengganti nama di tiket paling lambat 24 jam setelah waktu keberangkatan. Tidak bisa dilakukan di bandara, harus melalui call center Lion Thai.

Lalu saya menelepon call center Lan Chang Thai. Pada dasarnya proses pergantian nama dapat dilakukan dengan biaya tambahan sebesar 850 baht yaitu sekitar Rp 340.000.

Masalahnya adalah mereka hanya menerima pembayaran kartu kredit. Tidak dapat mentransfer atau menarik dana. Dan kartu kredit yang diterima hanya kartu kredit Thailand dan Singapura saja.

Tigerair Dikhawatirkan Tidak Ganti Tiket Terpesan

Saya hanya mempunyai kartu kredit Indonesia dan dalam hal ini saya tidak bisa menggunakannya huhuhu. Padahal sama-sama punya visa kan? Oh mengapa…

Kenyataannya adalah ketika saya menghadapi proses ini, saya tidak lagi fokus untuk berjalan. Waktu itu kami berkunjung ke Kuil Pho, tapi saya menelpon customer servicenya, selalu mencari solusi terbaik.

Sahabatku menyarankanku untuk pergi ke bandara untuk menunjukkan, apalagi aku berangkat dengan Jetstar kemarin, aman. Tapi saya tidak berani mengambil risiko apa pun.

Seperti di awal, skenario terburuknya adalah tiket saya ditolak dan saya harus membeli tiket baru. Tapi masalahnya saat itu Bangkok sedang panas banget. Beberapa minggu ke depan, harga tiket pesawat Bangkok ke Singapura dan Bangkok ke Jakarta bakal menggila. Totalnya lebih dari 5 juta orang. Apalagi kalau bukan karena Coldplay. Dan kebetulan di bulan April juga ada perayaan Hari Sanggan.

Bujug Buneng! Liburan Ke Turki, Tiket Pesawatnya Seharga Mobil!

Jika ingin naik bus ke Kuala Lumpur, Anda hanya bisa menghabiskan waktu beberapa hari kemudian. Karena saat saya kembali (9 April 2017) lalu lintas sangat padat. Berarti saya sendiri yang harus memperpanjang ke Bangkok karena teman-teman saya akan mudik tanggal 9 April. Wah, aku tidak berani bepergian ke negara lain sendirian.

Saat itulah aku terjebak, aku teringat beberapa teman kakakku yang sedang bekerja di Singapura. Dan mereka harus memiliki kartu kredit yang diterbitkan di Singapura. Kebetulan ada 2 orang yang cukup dekat dengan Abang. Saya juga sudah mencoba menghubungi mereka berdua.

Terima kasih banyak atas tanggapan mereka. Salah satu teman dekat Abang bersedia meminjamkannya kartu kredit. Setelah memberikan saya rincian kartu kredit yang diperlukan, saya menghubungi Lion Thai untuk segera menyelesaikan proses penggantian nama.

Kesimpulannya, jika nama di tiket berbeda dengan nama di paspor, maka kebijakan masing-masing maskapai bisa berbeda. Kalau dari pengalaman pribadi saya seperti ini:

Memahami Perbedaan Sub Kelas Tiket Pesawat

Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat. Jika ada yang punya pengalaman serupa, baik dengan maskapai yang sama maupun dengan maskapai lain, bisa share di kolom komentar. Siapa tahu ada yang membutuhkan informasi ini juga. 🙂

Blog pribadi Lianda Marta. Terletak di Jakarta, Indonesia. Kebanyakan menulis tentang majalah perjalanan, makanan, dan kisah cinta. Untuk pertanyaan atau pertanyaan penjualan, silakan kirim email ke hello@

Kita semua khususnya generasi 90an pasti mempunyai kenangan yang melekat dengan film Sherina’s Adventure. Salah satu film anak terpopuler pada masanya. Yang membuat banyak anak-anak saat itu ingin menjadi seperti Sherina: memasang hansaplast di lutut meski tidak terluka, membawa bekal makan siang berisi coklat Cha-cha, menjadi pahlawan dan mengunjungi observatorium Bosscha untuk melihat Canopus. , Kapel, Vega. Anak MAMI menjadi pembicara pada sebuah acara di kantor saya saat itu. Duduk di kursi rodanya, dia bercerita. Tidak ada slide, tapi suaranya yang nyaring membuatku memutuskan untuk tetap di kamar dan mendengarkan apa yang dia katakan padaku. ✨ (Unofficial) M.Psi ✨ Rayakan tanggal 17 Agustus dengan mengikuti tur jalan kaki “HER Story: Inggit Garnasih” bersama @bandunggoodguide. Dalam perjalanan ini saya diajak bertemu dengan Ibu Inggit Garnasih, wanita yang mendampingi Bung Karno dalam Perjuangan Kemerdekaan Indonesia. Dia adalah istri kedua Bugano. Awalnya lima, jadi enam, lalu lima lagi, lalu tiba-tiba empat, dan beberapa bulan kemudian menjadi lima lagi. Ayat favorit dari lagu @westlife favorit saya. Ingatkan kita bahwa definisi kebahagiaan setiap orang dan apa yang dapat memenuhi kehidupan setiap orang bisa sangat berbeda. Mari kita temukan trik khusus kita sendiri agar kita bisa terbang tanpa sayap. 🤍 Terima kasih atas postingannya untuk saya dan teman-teman Magister Psikologi Klinis Profesional Anak dan Remaja angkatan 2021 ♥️ Momen paling menyedihkan di tahun 2022 saya. Saya merasa sedikit berlatih untuk menghadapi kesedihan setelah kematian saudara laki-laki saya. Seolah-olah Tuhan saat ini sedang mempersiapkan saya untuk kehilangan yang lebih besar, yang akan terjadi 6 tahun kemudian. Namun menghadapi duka atas meninggalnya ayahku sungguh sangat menyakitkan, luka terbuka kembali yang perlahan mulai mengering. Setiap orang selalu menantikan liburan. Apalagi saat Hari Raya, saat semua pendatang “pulang” ke negara asal. Tahukah Anda kalau di hari libur, harga tiket pesawat, khususnya tiket pesawat, mahal? Semua bandara akan dipenuhi wisatawan yang rindu tanah air. Saya juga termasuk dalam rombongan wisatawan yang rindu kampung halamannya, Palembang.

Saya sudah memesan tiket pesawat ke Lembang dengan jadwal penerbangan Jumat 24 Juni 2016. Namun karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan, jadwal penerbangan ke Lembang harus diubah. Saya sempat membaca “Cara mengubah jadwal penerbangan Citilink” namun akhirnya kecewa. Informasi mengenai perubahan jadwal penerbangan Citilink masih tergolong sedikit dan belum memberikan informasi. Raja yang menyedihkan!

Tandaterima (penerbangan Internasional)

Perubahan jadwal penerbangan / penjadwalan tiket Citilink dapat dilakukan satu kali dengan mencantumkan nama penumpang serta bandara keberangkatan dan kedatangan.

Nomor telepon customer service Citilink 24 jam sehari dan relatif mudah dihubungi (tidak antri

Apakah bisa reschedule tiket pesawat di traveloka, apakah tiket pesawat bisa ganti nama, apakah bisa reschedule tiket pesawat beda maskapai, apakah tiket pesawat bisa di reschedule, apakah bisa cancel tiket pesawat, apakah tiket pesawat bisa di refund, apakah bisa reschedule tiket pesawat, apakah bisa ganti jadwal tiket pesawat, apakah bisa refund tiket pesawat di traveloka, apakah tiket pesawat bisa dibatalkan, apakah bisa cancel tiket pesawat di traveloka, apakah tiket pesawat traveloka bisa dibatalkan

deltabet88
deltabet88
deltabet88
deltabet88
deltabet88
deltabet88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *