Cara Membuat Slowmo Di Instagram

Cara Membuat Slowmo Di Instagram – – Sebagai produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo sukses memperluas penjualan produknya di Indonesia.

Bahkan saat ini Vivo terkenal dengan smartphone-nya yang memiliki kamera depan dan belakang yang multifungsi. Selain selfie, slow motion atau slomo menjadi salah satu fitur menarik yang bisa dihasilkan kamera smartphone Vivo.

Cara Membuat Slowmo Di Instagram

Namun ternyata sebagian orang belum mengetahui cara menggunakan fitur slomo di ponsel Vivo. Bagi Anda yang penasaran untuk mengaktifkan fitur ini, Anda bisa menyimak tutorialnya di bawah ini.

Cara Membuat Video Slowmo Di Hp Vivo Tanpa Aplikasi Tambahan

Video slomo yang diambil akan otomatis tersimpan di memori penyimpanan yang dapat diakses melalui aplikasi Galeri. Selain itu, Anda masih dapat mengedit video dan menyesuaikan bingkai untuk gerakan lambat.

Melalui fitur ini, Anda bisa merekam video slow motion dengan durasi sesuai pilihan Anda, baik pendek maupun lambat. Dengan cara ini, Anda bisa lebih kreatif dalam membuat video unik.

Video gerak lambat biasanya digunakan untuk menyajikan adegan yang lebih dramatis. Misalnya saja Anda bisa merekam pergerakan balon berisi air sehingga Anda bisa melihat setiap pergerakan air yang keluar.

Fitur slow motion sendiri sudah mulai banyak dimasukkan ke dalam aplikasi bawaan smartphone masa kini. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan berbagai aplikasi pihak yang tersedia di Google Play Store yang menawarkan banyak pilihan berbeda.

Cara Membuat Slowmo Di Capcut Dengan Mudah, Begini Langkahnya

Penulis pertama biasanya dikenal dengan nama Agan Udit. Pengalaman menulis selama puluhan tahun membuatnya teringat akan berbagai kelebihan dan kekurangan produk teknologi, khususnya ponsel. – Update terkini yang diberikan Instagram menjadi lebih menarik bagi pengguna. Ya! Pengguna mempunyai fasilitas untuk mengunggah lebih dari satu foto atau video (maksimal 10 foto atau video) ke Instagram Stories dalam satu kali unggahan. Sebelumnya, aplikasi berbagi foto dan video ini menghadirkan fitur “Fokus” untuk membuat foto wajah di Instagram Stories tampak memiliki efek bokeh (

Kini, Instagram kembali memberikan empat fitur baru. Surat tersebut diungkap mahasiswa ilmu komputer Jane Manchun Wong melalui akun Twitter miliknya, @wongmjane. Ia mengatakan keempat fitur tersebut masih dalam tahap uji coba oleh pengembang.

Salah satu fitur yang sedang diuji oleh pengembang adalah ‘Reaksi Cerita’, termasuk ‘Reaksi Cepat’. Jain menambahkan bahwa aplikasi berbagi foto dan video, yang kini dimiliki oleh Facebook, telah menawarkan fitur tersebut secara terbatas di Meksiko selama beberapa bulan.

Wang juga mengatakan Instagram juga akan memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk melakukan mute. Fitur-fitur ini ditemukan oleh Wang ketika dia menggali kode aplikasi yang dimaksud.

Cara Boomerang Smooth Di Android Layaknya Instagram Iphone

Salah satu fitur yang mungkin menarik bagi sebagian pengguna Instagram adalah fitur slow motion. Fitur untuk membuat video slow motion ini sepertinya akan diunggah ke Instagram Stories.

Instagram baru menguji fitur ‘slo-mo’ untuk Stories h/t @wongmjane pic.twitter.com/Pmr6RyETbt — Matt Navarra (@MattNavarra) 27 April 2018

Meski fiturnya tidak sama dengan Galaxy S9, Huawei P20 Pro atau Sony Xperia

Di kamera smartphone anda pastinya sangat berguna. Terakhir, Wang juga mengetahui bahwa Instagram sedang menguji arsip Stories menggunakan tampilan seperti kalender.

Cara Merekam Video Gerak Lambat Dengan Eos M50

Dan tidak mudah bagi pengguna Instagram untuk menemukan cerita lama yang sudah pernah diposting. Soal fitur yang dibocorkan Wang, sayangnya Instagram sejauh ini enggan berkomentar banyak.

Huawei MatePad Pro 13.2 Diluncurkan Januari 2024: Dilengkapi layar OLED, lebih ringan dan tipis dengan stylus M-Pen generasi ketiga yang lebih canggih. Sekali lagi, seiring berjalannya waktu, semakin banyak teknologi yang dapat kita gunakan. Dan salah satu kemajuan teknologi adalah jejaring sosial. Bahkan kini jejaring sosial pun turut bersaing memperebutkan perhatian masyarakat, seperti Instagram misalnya. Salah satu jejaring sosial terpopuler saat ini, Instagram selalu menambahkan fitur-fitur baru. Bahkan ada cara membuat video di Instagram.

Ya, salah satunya adalah video dalam bentuk reel. Kemajuan teknologi saat ini semuanya membutuhkan jejaring sosial untuk menciptakan hal-hal baru dan menarik. Sebab jika jejaring sosial tidak berkembang maka dapat menghancurkan jejaring sosial. Dan untuk mempertahankan eksistensinya, Instagram mengembangkan pengembangan baru bernama Instagram Real yang saat ini sedang populer.

Namun, tidak semua orang bisa membuat Reel Instagram. Ada sebagian orang yang masih bingung dalam menggunakan Instagram Real. Bagi KLovers yang penasaran bagaimana cara membuat video di Instagram Reels, ada banyak cara untuk menampilkan video Reels agar terlihat keren. Yuk langsung saja di tonton KLovers.

Cara Membuat Video Slow Motion Dengan Smartphone

Sebelum mengetahui cara membuat video Instagram untuk Reel, sebaiknya Anda tahu apa itu Reel Instagram? Ya, Instagram Reels adalah fitur Instagram yang memungkinkan Anda membuat video pendek berdurasi 15 detik dengan pilihan audio, efek, dan alat kreatif lainnya.

Tak hanya itu saja, KLovers, kamu bisa menggabungkan atau bahkan merekam beberapa klip untuk dijadikan satu video utuh. Jika Anda memiliki akun pribadi atau tertutup, hanya pengikut Anda yang dapat melihat postingan Instagram Real yang Anda buat.

Tidak sampai disitu saja, seperti Tik Tok dengan fitur halaman FYP atau bagi Anda, dengan fitur ini video Instagram Anda juga telah mengubah halaman jelajah menjadi sempurna untuk menjelajahi kereta. Dengan begini, videomu bisa populer dan jangkauanmu untuk mendapatkan teman pun semakin luas.

Tak sekedar membuat video seperti biasa, KLovers, Instagram Reels memiliki beragam fitur sehingga Anda bisa lebih berkreasi dalam membuat video. Anda juga harus mengetahui fitur ini agar berhasil membuat video dalam bentuk reel di Instagram. Dan berikut beberapa fitur Instagram Reels:

Cara Membuat Slow Motion Di Tiktok, Tanpa Aplikasi Tambahan!

Melalui fitur ini, Anda dapat mencari dan menggunakan lagu-lagu dari koleksi Instagram Music, serta menggunakan audio asli yang sudah Anda rekam atau saat merekam video. Informasi tentang audio yang Anda gunakan akan ditulis di akhir streaming video.

Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi menebak-nebak momen yang tepat untuk mengakhiri video yang Anda buat. Buat video dummy terlebih dahulu, atau Anda dapat dengan mudah merekam video di galeri Anda dan mengunggahnya ke reel dengan durasi yang sesuai.

Buat kamu yang ingin mengunggah lebih dari satu video dalam satu frame, fitur ini sangat cocok kamu gunakan nih KLovers. Anda dapat menggabungkan hingga 3 panel untuk menciptakan konsep kreatif. Setiap panel akan sesuai dengan periode yang Anda pilih.

Melalui fitur ini, Anda dapat mengatur kecepatan video yang akan Anda rekam atau rekam. Anda dapat membuat video gerak lambat dengan memperlambat atau mempercepat video selang waktu.

Filter Ig Jedag Jedug: Daftar Cara Mencari Dan Mendapatkan

Dengan fitur ini, Anda bisa mengaturnya agar video yang Anda rekam memiliki pencahayaan dan warna yang lebih baik.

Untuk membuat video Anda lebih berwarna, Anda dapat menggunakan pilihan efek augmented reality (AR) yang telah banyak dibuat oleh pembuat konten. Efek yang tersedia mencakup banyak tema, mulai dari fantasi, komedi, hingga video tingkat lanjut.

Dan yang terakhir adalah fitur Instagram Real timer. Fitur ini akan sangat berguna jika Anda menggunakan perangkat portabel atau perangkat lain saat Anda hanya merekam video. Anda dapat mengatur timer hingga 15 detik sebelum proses perekaman dimulai.

Setelah memahami pengertian Reels dan fitur-fitur Instagram Reels, kini Anda bisa mengetahui cara membuat video untuk Reels di Instagram. Ya, membuat video di Instagram untuk KLovers itu mudah, yang penting ikuti langkah-langkahnya. Dan berikut cara membuat video di Instagram menggunakan Reel Video:

Deretan Efek Ig Terbaru 2022 Viral Dan Kekinian

2. Jika sudah maka akan muncul icon rel pada halaman utama yang letaknya diantara icon “Search” dan “Shop”.

4. Selanjutnya kamu bisa klik ikon kamera yang ada di pojok kanan atas. Ada pilihan jika Anda ingin merekam video atau mengekstraknya dari galeri ponsel Anda.

5. Jika Anda merekam video menggunakan fitur kamera di Instagram, Anda dapat memilih konsep video seperti menggunakan setting, setting timer, atau setting kecepatan video.

7. Video tersebut kemudian dapat ditambahkan filter, efek, stiker, teks bahkan lagu yang tersedia di kolom musik. Anda juga dapat mengunggah lagu dari ponsel Anda atau merekam audio langsung melalui menu “Record” yang tersedia.

Cara Membuat Smooth Slow Motion Dengan Warp Stabilizer On Same Clip

8. Jika semua langkah sudah selesai, cukup klik tombol “Berikutnya” di pojok kanan bawah untuk mengunggah video sebagai konten streaming.

Inilah cara membuat video untuk Reel Instagram di Instagram. Selain mengetahui cara membuat video Instagram di Instagram Reels, Anda juga memiliki fitur Instagram Reels untuk membuat video menjadi menarik. Semoga sukses dengan ikhtiarnya KLovers. Ini salah satu tren yang sering digunakan untuk membuat konten. Banyak kreator YouTube, TikTok, dan Instagram yang menampilkan konten dalam format slow motion agar lebih menarik.

Dibutuhkan keahlian khusus serta peralatan canggih untuk menghasilkan video yang bagus. Namun, hal ini tidak sepenuhnya benar.

Itu juga bagus. Saat ini banyak sekali kamera ponsel pintar yang memiliki fitur yang memungkinkannya mengambil video gerak lambat.

Bagaimana Cara Membuat Video Slow Motion Di Capcut? ▷➡️ Trucoteca ▷➡️

Namun, gambar yang dihasilkan bergantung pada kualitas kamera perangkat Anda. Saat ini sudah banyak smartphone yang memiliki mode slow motion hingga 960 fps.

Menggunakan ponsel dengan kualitas yang baik. Caranya sangat sederhana dan Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang diberikan oleh tim

, langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah membuka aplikasi kamera di perangkat Anda dan klik menu “Lainnya” atau “Lainnya” di halaman kamera utama.

Sesuai keinginan, pengguna dapat menekan tombol “Rekam” yang berbentuk ikon bulat berwarna merah, lalu mengklik tombol yang sama bila ingin berhenti merekam.

Filter Ig Jedag Jedug Terbaru 2022 Glow Up, X Slowmo, Love, Langit ~

Anda dapat memilih “Sebelumnya” untuk melihat hasil rekaman video, lalu klik ikon “Pensil”.

Cara mengedit slowmo di iphone, cara bikin slowmo di iphone, cara edit slowmo di iphone, cara buat slowmo di instagram, cara bikin slowmo di ig, cara membuat slowmo di iphone, cara membuat slowmo di ig, cara slowmo di iphone, cara buat slowmo di iphone, cara membuat slowmo, cara membuat vidio slowmo, cara slowmo video di iphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *