EPICWIN88 Hotel Queen Of The South Parangtritis Yogyakarta

Hotel Queen Of The South Parangtritis Yogyakarta – Tak hanya Bali, Yogyakarta juga terkenal dengan pantainya yang masih alami, cocok untuk liburan akhir pekan. Salah satu pantai yang bisa Anda kunjungi di Yogyakarta adalah Pantai Parangtritis. Pantai ini merupakan pantai berpasir hitam yang sangat cocok untuk menyaksikan matahari terbenam.

Tempat terbaik untuk menikmati keindahan pantai ini adalah Queen Of The South Resort yang berada di pinggir pantai. Resor mewah ini menawarkan pemandangan dan fasilitas lengkap selama Anda menginap.

Hotel Queen Of The South Parangtritis Yogyakarta

Queen Of The South Resort terkenal dengan area outdoornya yang indah. Kolam renang di resor ini mengarah langsung ke pantai. Kursi taman dan gazebo bisa dibuat di area kolam. Selain itu, Anda dapat menikmati keseluruhan resor dari restoran dengan area outdoor yang luas.

I Thought The Phoenix Hotel Yo

Anda dapat memilih kamar-kamar di Queen Of The South Resort. Setiap kamarnya memiliki area yang cukup luas dan luas, sehingga tempat ini juga cocok untuk liburan keluarga. Dekorasi interior setiap ruangan menggunakan desain klasik modern yang didominasi dekorasi kayu.

Queen Of The South Resort adalah pilihan sempurna untuk liburan tenang jauh dari hiruk pikuk kota!

Queen Of The South Resort Queen Of The South Resort Hotel Bisnis Bintang 3,5 Dekat Pantai Parangtritis 90 Luar Biasa ยทย  22 ulasan Lihat PenawaranKangen nich 3 hari nggak mengudara..hihi. Tukang masaknya lagi *rest..hihi..gaya banget bahasanya ya..lagi mudik aja ke Yogya 3 hari. Puas dan sengeng membaru semua keluarga besar..byk yang di rumah atau yang dari luar kota. Cerita ngalor ngidul..makan terus..*sampai takut lihat timbangan..*lol*

Setelah bosan di rumah..biasa aku sama kakak-kakak dan ponakan itu suka pergi ke mana yang ramai-ramai gitu. Nah kemaren Yodha lagi pengen ke pantai. Tapi..kalau musim Lebaran gini..pantainya pasti kayak cendol pessarannya..berjubel-jubel..hihi..jadinya er jika kuma ke pantanyya langsung. Pantainya tidak jauh dari rumah..tinggal beberapa kilo dan lurus aja memutar. Tapi ya itu..lagi males kena panas pantai yang menyengat di siang hari.

Ulasan Hotel Queen Of The South Resort Yogyakarta Indonesia

Nah..di Yogya tuch ada kara mengsini pantai dengan lebih neman..jadi serasa di Bali gitu..Yogya..rasa Bali..hihi. Jadi pantai sampang cukup dari atas saja..dari Queen of South Sea Resort. Untung masih ada kamar kosong kemeren di hari Lebaran kedua. Aku pesan kamar Villa yang meng pantai..ternyata dapetnya yang kamar lam..huhu. Sama seperti 10 tahun lalu..ketika Yodha belum ada..aku dan swami nginap sana..hihi. Lha..tak kira itu bisa lemuba kamar yan baru. Karena sekaran sudah direkomendasi banyak resortnya..banyak kamar baru..ternyata udah penuh semua yan baru. Yo wis lah..yang pentang menangananya sama indahnya..hihi.

Tapi buat teman-teman yan mau sana di sana..jika suka suka lebih di sana..lebih baik minta kamar yan baru ya..jadi kan lebih baru dan bersih. Kalau kamar yan lam masih belum lengkap dari 10 tahun yang lalu..huhu. Kamar yang lam bungalow-bungalow seperti ini..fasilitas standar aja. Cuma untuk pemandangan menghadap pantai..harga tepat mahal. Jadi mukang aja beli viewnya..hahaha. Jadi malam-malam bisa duduk di depan Bungalow sambil sambil mengasanan pantai single class sepoy sepoy. Kalau kamar yan baru ada di tepi pantai anatunya..dan ada di belakang dekat parkiran juga banyak..kecil-kecil modelnya begitu.

Kalau saran aku pilih kamar yan baru di sisi pantai atunya..karena kamarnya masih gres baru, jadi sudah pasti lebih nyaman. Kalau mau harga agak ekonomis..pilih kamar pingan yang kecil-kecil dekat parkiran, tapi agak di belakang, jadi kalau mau melihat melangan ke view pantai ya..jalan dulu ke depan resortya…tapi nggak jauh kok masih satu distrik resort .

Pokoknya..kalau ke sana itu yang bagus view nya..bisa langsung pantai langsung dari kolam renang resort atau restorannya..tanpa perlu berpanas-panas ria..hihi. Jadi..nggak bikin wajah jadi kusut dan gosong..seperti kalau ke pantai langsung. Jika suka..paling seru..berenang di kolam renangnya yang berada di atas pantai langsung..indah banget. Kalau aku sich banyakan leyeh-leyeh aja dan yan pasti selfie dan photo-photo dech sama kakak dan ponakan..hahaha. Okeh..langsung saja cekidot photo view di sana ya teman-teman..sapa tau ada yang mau yuribaran atau honeymoon lagi..hahah..cocok banget dech. Pokoknya tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk mengati pantai dengan cara mewah dan nyaman..di Yogya juga ada kok..hihi

Queen Of The South Resort

Kalau ke sana..jangan lupa ambil foto di spot ini ya dekat restoran epungir pantaninya…serasa di mana gitu kan ya..hihi. Nggak kalah dech sama Bali atau luar negeri. Sama kakakku photo ini di tunjukin ke ermenu yang nggak ikut mudik..terus di bilang kita photo studio photo..hahah. Iya..studio alam yang indah kisakatan Allah..:) Kalau mau lihat videonya..aku upload instagram aku ya di @bunda_didi..many aku upload foto-foto dan video yuribaran di resort ini.

Kalau laper dan haus..tenang..di restoran bisa pesan makanan dan minuman..hihi. Sarapan pagi juga disediakan lengkap. Terdapat menu prasmanan Untuk makan malam. Cuma yang itu..menu makan malam sama saraban kemeren kuma di balik-balik aja menunya huhu. Makan malam, menunya Bihun Goreng..Tsa Sayur..Ayam goreng, bakwan sayur..pagi begitu lagi..hihi. Cuma ganti Mie Goreng..dan Nasi Goreng..lauk Ayam Goreng biasa dan Cap Cay sayur lagi…bosan don ya..hahaha. Apalagi hari libur spesial, liburan spesial, liburan spesial…ggak cuma kayak makanan hari-hari di rumah…karena kita sudah bayar mahal untuk itu. Nggak harus yang aneh-aneh..coba menu-meniu makanan yang exotis khas Yogya gitu buat saraban..tapi di masak dengan benar dan enak..pasti leibh menarik untuk tamu-tamu yan yan yan yan Untungnya waktu saraban pagi ada sup. .bubur ayam..roti..dan aneka jajanan juga sarabannya..jadi bisa pilih-pilih dech. Duch..harusnya untuk sekelas resort pohazh gitu Chefnya kudu lebih variatif menuen menu dech. Bayangan kita persini..kalau berlibur di resort seperti ini..makan malamnya juga romantis..barbeque dan aneka seafood di tepi pantaniya…terus penyajiannya juga menarik dan eksotis..hihi. *Gems aja…jadi pengen masak sendiri kemeren di sana kalau boleh..hahaha..*

Pagi hari sebelum matahari datang..baru dech kita berani ke pantai bawah resortnya..hihi..soalnya masih adem dan sejuk. Lumayan bisa nuruti desijan Yodha..tanpa perlu berpanas-panas ria…haha. Selai 5 halaman Yodha udah bangun nich pasang alarm..minta turun ke pantai..belum di mandi…:D

Okeh..liburan telah usai..waktunya kambali ke Semarang dan berkarya lagi..hihi…semoga beranfamt ya teman-teman sedikt infonya tentang salah satu resort rekomendasi aku untuk berlibur di Yogya yan Bada dari yan line. Tapi ingat..banyak minta info ke pebayyanya ya..sebelum menesan kamar..pastikan dapat kamar yan baru..agar tidak pekuya..dan pasayan dengan harga yan kita bayar untuk harga resor sekelas seperti ini ya..:D

Queen Of The South Jogja, Resort Yang Sedang Viral

Queen of the south yogyakarta, queen of the south hotel yogyakarta, south of queen parangtritis, hotel parangtritis queen south, queen of the south hotel parangtritis, hotel queen of the south, queen of the south parangtritis yogyakarta, harga hotel queen of the south parangtritis, queen of the south resort parangtritis yogyakarta, hotel queen of the south parangtritis jogja, harga hotel queen of the south parangtritis yogyakarta, queen of the south parangtritis

epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88
epicwin88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *