Cafe Dan Resto Di Jakarta

Cafe Dan Resto Di Jakarta – Setelah berlama-lama berada di rumah tanpa banyak ruang untuk bertemu sanak saudara, keluarga atau orang-orang tercinta, Anda pasti sedang mempersiapkan kencan. Karena belum waktunya berkumpul di rumah atau bersama sanak saudara, karena masih cukup beresiko, anda bisa langsung memilih tempat di luar.

Tidak ada tempat yang lebih baik daripada restoran yang nyaman untuk menghabiskan waktu bercerita dari A hingga Z sambil mengisi perut. Salah satu kategori restoran yang bisa Anda pilih adalah restoran yang memiliki suasana mewah dan glamor. Kecuali mereka bisa berdandan (impian para wanita sepanjang waktu

Cafe Dan Resto Di Jakarta

), Anda juga dapat menikmati hidangan lezat. Pilihannya memang cukup banyak, terutama di ibu kota Jakarta, namun Anda tak perlu bingung karena Bazaar merangkumnya menjadi satu. Dari restoran hotel dengan pemandangan lampu kota yang indah hingga interior khas Prancis, simak daftar restorannya di bawah ini!

Jakarta Restaurants & Dining

Saat memasuki Palm Court, Anda akan disambut oleh langit-langit tinggi dramatis yang dipenuhi lampu kristal yang sekilas terlihat seperti kupu-kupu. Dalam suasana nyaman, tambahkan kursi beludru hijau dengan sandaran tangan tinggi yang akan menemani Anda hingga tak ingat mengecek waktu.

: Pangsit angsa goreng dengan daging bebek lada hitam, ayam asam manis dengan nanas dan paprika, kepiting goreng dengan nasi Jepang saus Hoisin, tiga piring pencuci mulut

Dengan interior yang terinspirasi oleh sejarah perdagangan rempah-rempah antara Tiongkok dan Batavia, hotel ini menawarkan 3 ruang pribadi yang elegan dan khas untuk pertemuan intim dan acara pribadi. Restoran ini bermitra dengan Chef Fei dari restoran berbintang Michelin di Mandarin Oriental, Guangzhou. Penawarannya mencakup hidangan tradisional Kanton, dipadukan dengan hidangan klasik kontemporer yang kreatif.

, tergantung selera Anda untuk menikmatinya. Untuk suasana nyaman di acara pribadi, mereka memiliki restoran pribadi seperti The Lounge yang dapat menampung 8-50 tamu.

Cafe Di Jakarta Selatan Yang Instagramable

“Ruang Makan” yang beragam dan mewah menjadi tujuan para tamu yang ingin mencoba tren terkini, chef ternama dan konsep kuliner lainnya. Serta acara mendatang pada tanggal 10 hingga 21 November 2021 di Restoran Terbaik Indonesia di World Culinary Awards 202, Aperitif Restaurant oleh Executive Chef Nick Vanderbeken dan Executive Chef Maxi Milian yang juga merupakan Restaurant Manager dan Sommelier I Made Iudiana.

Dipimpin oleh Head Chef Hamish Lindsay, Anda akan disuguhkan dengan sajian hidangan yang luar biasa. Terletak di lantai 22 Fairmont Hotel Jakarta, pengalaman bersantap Anda dapat dibawa ke level selanjutnya, dengan pemandangan yang luar biasa. Bagi Anda yang terbiasa makan dengan pemandangan kota, bisa memilih opsi terbarunya, Pod Dining. Dimana Anda bisa menikmati hidangan di bawah langit

Jarang sekali bukan menemukan buffet masakan Kanton? Di sini, selain menikmati berbagai macam makanan dan minuman khas China, Anda juga bisa merasakan bagaimana rasanya berada di restoran mewah autentik di China. Tabel 8 memberikan gambaran yang berbeda

Restoran Jepang premium OKU, dipimpin oleh Chef Kazumasa Yazawa, menawarkan hidangan impor dan segar dari Pasar Ikan Toyosu Tokyo. Suasananya zen, santai dan nyaman untuk makan siang bisnis, makan malam acara khusus, dan tujuan setelah bekerja.

Cafe Furniture At Caspar Spanish Resto

Dibalut dalam desain kasual dan canggih, C’s menyajikan barbekyu dan masakan khas Cina dengan kualitas terbaik. Salah satu acaranya, Le Petite Chef yang masuk seri 3, sangat menyita perhatian banyak pecinta kuliner. Seperti pertunjukan teater 3D dari “koki terkecil” dunia di atas piring, dirancang untuk melibatkan seluruh indra Anda.

Restoran yang buka sepanjang hari ini menawarkan prasmanan segar yang dibuat berdasarkan pesanan yang menonjolkan cita rasa lokal dan makanan buatan sendiri. Tak hanya masakannya saja yang bernuansa lokal, interiornya pun didesain dengan banyak sentuhan Indonesia.

Tom Aikens, salah satu koki paling terkenal di Inggris, yang merupakan koki Inggris termuda yang memenangkan dua bintang Michelin pada usia 26 tahun, menawarkan santapan lezat untuk sarapan, makan siang, dan makan malam di hotel terbaru di Jakarta, The Langham. Kamar dilengkapi dengan kursi kulit, lantai bermotif, lampu gantung elegan, dan jendela besar yang menawarkan pemandangan kawasan bisnis Jakarta yang spektakuler.

Restoran rooftop khas Le Meridien Jakarta dengan pemandangan cakrawala Jakarta yang menakjubkan serta interior dengan sentuhan khas India seperti serbet dan pilar di tengah ruangan. Handi Restaurant menyajikan masakan tradisional India otentik dalam suasana kontemporer modern.

Rooftop Cafe Jakarta Barat, Asik Banget Buat Nyantai

Dengan panorama indah di lantai 68. Keduanya cocok bagi Anda yang suka menghabiskan waktu dalam suasana ramai dan santai saat duduk di dalam atau di luar ruangan.

Restoran yang indah, mewah dan santai menawarkan makanan yang luar biasa siang dan malam. Letaknya di lantai 46 Altitude The Plaza, dengan suasana yang mampu menenangkan kerinduan Anda akan liburan Eropa, tentunya dengan bingkai, lampu gantung, karpet tebal, dan elemen kayu beraneka ragam.

Restoran ini pasti Anda ingat dengan kemunculan pintu “tak kasat mata” di Mall Grand Indonesia. Mereka kini memiliki outlet di Gunavarman yang memiliki desain interior tradisional Jepang yang modern. Konsepnya terinspirasi oleh kuil Shinto, taman Zen, seni dan kerajinan Jepang. Kayu dan gaya seperti pola, tekstur dan ukiran mendominasi.

Dari saat Anda memasuki restoran di Gedung Energi. Dua pintu kayu besar dengan pegangan batu giok menyambut Anda dan membuat Anda merasa nyaman di dalam kursi konsep

Pilihan Cafe Di Jakarta Utara Yang Hits Dan Aesthetic!

: Steak Tartare, Hamachi Tataki, Truffle Bonbon Foie Gras, Udang Macan, Kerang Hokkaido, Kepiting Benedict, Lobster Cabai, Baby Octopus, Salmon, Irisan Kering, Irisan Basah

Itu akan menjadi tak terlupakan setelah Anda mencobanya untuk pertama kali. Suasananya cocok untuk acara makan atau makan malam romantis, karena pencahayaannya sengaja dibuat rendah dan interiornya berwarna gelap. Mereka pasti punya tempat

Kalau yang sebelumnya cocok untuk makan malam, yang ini cocok untuk makan siang (tapi bisa juga untuk malam hari jika ingin jalan-jalan).

, Anda akan dikelilingi oleh dinding kayu dan kursi kulit berwarna coklat serta lantai yang serasi. Dan Anda bisa melihat langsung koleksinya

Italian Restaurant Jakarta

Masih ingat dengan restoran Oscar yang kami sebutkan, ya, keduanya berada di gedung dan lantai yang sama namun konsepnya sangat berbeda. Masih memiliki pemandangan cakrawala Jakarta dengan sentuhan Jepang dari barang pecah belah, piring yang digunakan, dan interiornya (terutama ruangan

). Yang akan membuat Anda merasakan perbedaannya adalah Sake, minuman beralkohol khas Jepang yang mereka tawarkan kepada para tamunya.

Namaaz merupakan restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia yang menyajikan masakan khas Indonesia karya Andrian Ishak. Seorang penggila otodidak yang didorong oleh semangat dan keingintahuannya, menciptakan makanan dengan menggunakan teknik ilmiah. Karyanya akhirnya dipadukan dengan beberapa atraksi langsung di pedalaman Indonesia dan sentuhan modern.

, kami punya rekomendasi ketiga yaitu Ruth’s Chris. Penyajian hidangan dalam ruangan mewah yang dipenuhi lampu dan dekorasi berwarna emas, yang tentunya mewakili keanggunan.

Cafe Batavia. Resto Dan Cafe Lawas Di Kawasan Kota Tua, Jakarta

Memberikan pengalaman bersantap ‘sosial’ yang penuh energi dengan fokus gaya hidup dalam suasana yang unik. Anda akan tenggelam dalam interior yang terinspirasi oleh “hunian”, “lautan” yang bersahabat, hingga “daratan” di mana Animale menyalurkan idenya dengan penggunaan banyak material batu mentah, diperkaya dengan aksen kayu di langit-langit dan diterangi dengan cahaya hangat. yang menciptakan perasaan intim itu.

Bagian dari kelompok Union tidak akan jauh dari tren. Dengan konsep yang berbeda dari yang lain, Pierre kini hadir dengan konsep bistro Perancis yang utuh. Mulai dari kursi kayu kuno, bingkai berisi kaca antik, pintu kayu, dan masih banyak lagi, akan memberi Anda cita rasa Prancis.

, restoran ideal untuk bisnis, pertemuan keluarga, dan perayaan. Restoran yang terletak di lantai 37 Park Hyatt Hotel ini memiliki sembilan

Spectrum adalah salah satu restoran yang buka sepanjang hari di Fairmont, menawarkan masakan multikultural yang disajikan secara eksotis. Menu spesial Wagyu tersedia setiap Sabtu malam dengan beragam pilihan daging premium seperti

Best City Restaurants In Jakarta

Wong Kitchen adalah restoran yang dikurasi oleh koki terkenal berbintang Michelin Jean-Georges dan Putra Cédric. Bersama-sama mereka menyusun menu hidangan musiman dan khas dengan bahan-bahan lokal

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @vievrestaurantjkt, @hotelmulia, @okujakarta, @grandhiattjakarta, @tomsjakarta, @henshinjakarta, @altitudejakarta, @amuz_gourmet, @agedandbutchered, @handibibrathasserith@handibibrathasserieth, @pierre, kt16) jkt, @vongkitchen, Kita Restaurant Park Hyatt, Spectrum Fairmont, Palm Court Four Seasons Hotel Jakarta, Li Feng Mandarin Oriental Jakarta, PASOLA The Ritz-Carlton Hotel Jakarta Pacific Place, The Dining Room Raffles Mu Jakarta, Yugen Shabu & Sukiiaki) Interior dan Instagrammable Dekorasi kini menjadi salah satu strategi efektif untuk menarik perhatian pengunjung. Restoran yang Instagrammable tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi pengunjungnya, namun juga memberikan banyak foto kenangan. Oleh karena itu, ada banyak restoran bagus di Jakarta saat ini. Setiap restoran memiliki tema tersendiri yang membuatnya unik dan berbeda dari yang lain. Di Jakarta ada restoran Instagrammable dengan tema warna-warni, klasik elegan, minimalis, bahkan istana mewah kerajaan.

Anda bisa puas berfoto di sini karena seluruh area restoran sangat Instagrammable. Jadi, makanan yang ditawarkan rata-rata adalah masakan Western, makanan Indonesia, dan masakan Asia. Kualitas rasanya tidak perlu diragukan lagi, pastinya selalu memuaskan. Menu sarapan, makan siang, dan makan malam lengkap tersedia di sini. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap seperti area outdoor dan indoor, WiFi, kapasitas tempat duduk yang luas, ruang VIP bahkan layanan reservasi. Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi 11 restoran cantik di Jakarta dengan fasilitas dan suasana terbaik. Lihat saja pratinjaunya di bawah ini!

NIX bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang mencari kafe asyik dengan pemandangan sejuk. Tempat ini berada di lantai 9 jadi pemandangannya juga bagus, kita bisa melihat langit dan PIC dari atas, kalau kesini sore hari sepertinya akan menyenangkan.

Hidden Gem Cafe & Resto Fancy Jakarta Selatan

Tempatnya nyaman banget walaupun gak terlalu besar

Konsultan cafe dan resto, cafe resto di jakarta, cafe and resto di jakarta, cafe dan resto di sentul, resto dan cafe di jakarta, cafe dan resto di medan, cafe dan resto di surabaya, cafe dan resto di jogja, resto dan cafe di semarang, cafe dan resto di bandung, franchise cafe dan resto, cafe dan resto di bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *