Bantuan Dana Hibah Untuk Modal Usaha

Bantuan Dana Hibah Untuk Modal Usaha – BANTUAN: Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Lombok dari PDIP Rachmat Hidayat menyerahkan bantuan kursi roda kepada perempuan penyandang disabilitas dan bantuan wirausaha kepada puluhan anggota kelompok Harapan Bersama di desa Pringrata.

Praya, Rachmat Hidayat, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Lombok dari PDI Perjuwangan, menyerahkan bantuan kursi roda kepada perempuan penyandang disabilitas dan bantuan sosial kewirausahaan kepada puluhan anggota kelompok Harapan Bersama di desa Pringgarata, Lombok tengah. 3 November 2023.

Bantuan Dana Hibah Untuk Modal Usaha

Anggota UMKM Harapan Bersama dari Halaman PAUD Handayani, Desa Montang Tanga, puluhan pedagang Bakulan, dll terlihat tersenyum bahagia saat menerima sumbangan dari Wasila Rachmat Hidayat Kementerian Sosial RI. urusan.

Sumber Dana Dana Hibah

Rachmat Hidayat mengungkapkan dana hibah sosial yang diupayakan bagi UKM akan bermanfaat dalam meningkatkan perputaran modal usaha grup perusahaan Harapan Bersama.

“Sebagai Wakil Rakyat Daerah Pemilihan Lombok dari PDIP, saya mempunyai tanggung jawab moral dan kemanusiaan untuk memberikan hibah kesejahteraan sosial wirausaha agar struktur permodalan perusahaan Saudara meningkat,” kata Rachmat Hidayat bersama pakarnya Hakam Ali Niazi. .

Lebih lanjut, Rachmat berharap para pengusaha yang tergabung dalam Kelompok Usaha Harapan Bersama aktif menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS dan memilih wakil dari PDI guna mensukseskan pemilihan tim 14 Februari 2024. Perjuangan yakni Suhardiman juga menjabat Sekretaris DPC PDIP Lombok Tengah.

“Pilih dan pilih Suhardiman sebagai wakil DPRD Lombok Tengah,” kata Rachmat seraya menambahkan Suhardiman akan hadir jika SH.MH Loteng terpilih menjadi anggota DPRD. Banyak membantu aspirasi warga desa Pringrata, termasuk desa Montaung Tangga.

Mci Klarifikasi Jenis Dan Nominal Bantuan Bagi Disabilitas

Selain itu, Ketua DPC Perjuwangan PDi Lombok Tengah, Suhaimi, mengatakan Suhardiman merupakan anggota DPRD Lombok Tengah selama dua periode. Tidak ada keraguan tentang kemampuan pengalaman. Sederhananya dalam bahasa Sasak dia kepih (dibatasi) oleh alat musik.

Suhaimi menjelaskan, “Karena dia sangat jujur, baik hati, akhirnya datar. Tapi untuk pemilu berikutnya, Suhaidiman tidak boleh kalah lagi karena sabun bengkok, minyak goreng, dll. Cari dan laporkan Suhaimi. Saya ingin Suhaimi menjadi anggota. DPRD kembali agar pelayanannya kepada masyarakat bisa lebih luas lagi,” jelas Suhaimi. .

Lebih lanjut, ketika menyinggung dedikasi dan kestabilan Rachmat Hidayat sebagai pelayan publik, khususnya di daerah pemilihan Lombok, Suhaimi membandingkannya dengan Al Istikoma Khairun min Alfi Qaramah. (Isthikoma/keteguhan seribu kali lebih besar dari Kharama/Kirti).

“Iya H. Rahmat Hidayat memang bukan seorang TGH, tapi menurut kaidah fiqh H. Rahmat Hidayat mendapat ketenaran karena kemantapannya sebagai pelindung dan pengabdi masyarakat. Kestabilan itu pula yang membuatnya bisa hidup lebih dari 400 tahun. tahun menjadi anggota DPRD Kabupaten, Daerah, dan DPR RI” kata Suhaimi.

Pemprov Pbd Serahkan Bantuan Dana Hibah Kepada Yayasan Muhammadiyah Kota Sorong

Selain itu, Anggota DPRD Lombok Tengah dua periode ini tetap bertindak tanpa diskriminasi dalam stabilitas tersebut, H. Rahmat Hidayat. Terus sebarkan manfaatnya kepada seluruh masyarakat di seluruh pelosok Lombok. Ini adalah contoh terbaik dari kemanusiaan.

“Khairun nas amphouhum linnas (Sebaik-baiknya manusia adalah yang memihak kepada laki-laki lain). Manusia juga dihimbau untuk menyikapi secara moral nikmat/nikmat yang diterimanya. “Ahsin ila maan ahsana ilaika (berbuat baiklah kepada orang yang berbuat baik kepadamu) , klaim Suhaimi.

Secara terpisah, Ketua Kelompok Usaha UMKM Harapan Bersama Desa Pringarata, Emi Ruswitha dan Ketua Yayasan Pendidikan Handayani, Syukron Hamdi, mengucapkan terima kasih kepada Rachmat Hidayat, Ketua PDIP NTB, atas perhatian dan perhatiannya. DPD menyalurkan dana hibah kewirausahaan Harapan Bersama dan kursi roda kepada 74 anggota UMKM. , khususnya bagi warga Desa Pringrata, Desa Montaung Thangga Lombok Tengah.

“Sejak Pak Suhardiman tidak lagi menjadi anggota DPRD Lombok Tengah, baru kali ini perwakilan DPR RI dari PDI Perjuangan mengunjungi dan memberikan perhatian kepada kami,” kata Emi Roswita.

Citi Indonesia Alokasikan Dana Hibah Rp 12 Miliar Ke Empat Mitra

“Demi Allah, kami tidak akan pernah melupakan kebaikan PDIP Lombok Tengah seperti Pak Rachmat Hidayat atau Pak Suhardiman dan Pak Suhaimi,” tambah Siukron Hamdi.

Atas bantuan tiga dolar tersebut, Inak Munima, penerima bantuan kursi roda, Rachmat Hidayat asal Desa Pringarata Utara, mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda tersebut. “Dengan bantuan kursi roda dari Pak Rachmat Hidayat, setidaknya saya bisa lebih leluasa beraktivitas dan mendapatkan rezeki yang halal,” ujarnya. (rl)

Dana hibah untuk modal usaha, mencari dana hibah untuk modal usaha, dana bantuan modal usaha, lembaga pemberi dana hibah untuk modal usaha, bantuan dana hibah modal usaha, pengajuan dana hibah untuk modal usaha, cari dana hibah untuk modal usaha, bantuan dana hibah untuk usaha, dana hibah modal usaha, dana hibah pemerintah untuk modal usaha, bantuan hibah modal usaha, bantuan dana hibah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *